Rabu, 29 Mei 2013

DURAN ""SEPANJANG MUSIM" MASIH EXSIS DITENGAN KEKOSONGAN STOK BUAH MEWAH INI...

Durian tarum, banu kuning dan banu hijau ialah bebrapa durian yang masih exsis sd musim durian di awal tahun sudah habis... so bagaimna dengan rasa?... jangan jangan .<,.. coba kita wujut durian ini.. Banu kuning  kulit buah hijau kekuningan dengan tangkai yang panjang sekitar 7 cm sedangkan banu hijau warna kulitnya hijau gelap cenderung kusam tangkainya lebih pendek 3-4 cm.. Banu..""""" ekspresi aneh.. g tau nakam duren mz ya?.. (nakam = Makan bahasa walikan malang)
 




2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..salam kenal Pak Adi Setiawan, menarik sekali mengikuti postingan durian "BonTang" njenengan. Gimana rasa durian sepanjang musim ini? oya postingan kontes durian di rumah Pak Amad tempo hari nama durian yg terpilih apa saja pak? Mohon ijin share foto2 durianya ya pak... Salam durianer, Bari-Tuban

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlkmslm wr wb.. maaf terlamapu lama menunggu konfm.. trmksh bapak bari dari tuban..Untuk rasa (banu kuning) manis pahit dengan proporsi manis paling dominan, Untuk rasa (banu hijau) tidak jauh berbeda hanya warna kulit dan warna daging buah yang membedakan. Banu hijau danging buah kuning cerah seperti pada gambar, banu Kuning warna putih pucat dengan aging buah yang lebih tipis dari banu kuning " rekomendasi banu HIjau". kelebihan keduanya Buah 3 x setahun. InsyaAllah banyak yang bisa d Share bapak bari.. sisa dokumentasi menyusul..

      Hapus